Tips dan informasi seputar masalah kesehatan, kecantikan, diet dan penyakit.

Manfaat terapi urin untuk kesehatan

by Anthonie E. Pratama , at 2:44 AM , have 33 comments
Manfaat terapi urin untuk kesehatan
Terapi urin
Terapi urin merupakan terapi alternatif yang bisa anda coba karena memiliki manfaat yang sangat luar biasa, dari penyakit yang ringan sampai penyakit berat seperti kanker bisa disembuhkan dengan melakukan terapi urin ini,.namun tidak semua orang bisa menerima terapi urin ini banyak yang pro dan kontra, namun jika anda merasa sanggup melakukan terapi urin ini tidak ada salahnya untuk mencoba dan semua tergantung dengan keputusan anda, jika anda yakin lewat terapi urin ini penyakit yang anda derita bisa sembuh pasti hasilnya akan sangat luar biasa.

Terapi urin merupakan resep pengobatan yang sudah dilakukan sejak jaman dahulu kala bahkan saat jaman romawi kuno dan yunani kuno mereka sudah biasa melakukan terapi urin ini, semua orang bisa melakukan terapi urin baik anak-anak maupun orang dewasa dan tentunya aman tanpa ada efek samping selain itu murah karena tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun juga namun hasilnya sungguh mengagumkan, segala penyakit baik penyakit luar maupun penyakit dalam tubuh bisa disembuhkan dengan melakukan terapi urin.

Untuk orang yang baru mengenal terapi ini tentunya akan merasa jijik dan najis karena mereka berpikir urin adalah air yang kotor yang seharusnya dibuang dan tidak untuk diminum, namun anda ternyata salah besar karena urin adalah merupakan obat alami dari dalam tubuh yang bersih dan steril dan aman untuk diminum, namun sebaiknya urin jangan dibiarkan terlalu lama maksimal 5 menit setelah air urin keluar dari dalam tubuh yang layak untuk diminum jika terlalu lama sebaiknya digunakan untuk pengobatan luar tubuh saja.

Jika anda baru pertama kali dan ingin mencoba terapi urin anda bisa mencoba sedikit dulu sambil menahan nafas saat minum urin karena bau dari urin yang jika belum terbiasa akan membuat ingin muntah, namun jika anda sudah terbiasa minum urin maka anda bisa menambah dosis urin sampai satu gelas sekali minum dan setelah anda terbiasa maka minum urin tidak akan membuat anda muntah bahkan semakin hari akan terasa lebih enak.

Bagaimana cara menggunakan terapi urin? Sebenarnya ada 2 cara yaitu:

1.Cara Eksternal

  • Yaitu terapi urin dengan pemakaian di luar tubuh dengan menggunakan urin dengan cara kompres, luluran, membasuh, mandi, atau dengan cara meneteskan urin pada bagian tubuh tertentu .
  • Jika anda mengalami sakit pada luar tubuh misalnya gatal-gatal, borok, luka, jerawat, masalah rambut atau gangguan lainnya anda bisa menggunakan urin untuk mengkompres, luluran atau membasuh urin tersebut pada bagian yang sakit atau bermasalah, lakukan sesering mungkin.
  • Jika anda mengalami gangguan pada mata misalnya mata merah atau belekan anda bisa merimbang mata anda menggunakan urin, juga untuk masalah telinga atau hidung anda bisa meneteskan beberapa tetes urin pada bagian tubuh yang mengalami gangguan.


2.Cara Internal

  • Yaitu terapi urin dengan cara diminum, untuk menjaga tubuh anda tetap sehat dan segar serta terhindar dari penyakit caranya anda bisa mengambil air kencing pertama di pagi hari saat anda bangun dari tidur dengan menampungnya dengan menggunakan gelas namun anda harus membuang air kencing di saat awal dan diakhir sebelum habis, jadi anda hanya mengambil urin pada bagian tengahnya saja agar mendapatkan hasil yang baik dan steril, lakukan terapi urin ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.
  • Untuk terapi penyembuhan dengan menggunakan urin anda bisa melakukan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya yaitu minum urin pertama di pagi hari ditambah dengan urin yang keluar 1 jam setelah anda makan (3 - 4 kali sehari)
  • Jika penyakit anda termasuk sangat berat misalnya penyakit kanker, aids atau penyakit lainnya anda bisa melakukan puasa urin yaitu anda hanya minum air putih dan setiap urin yang keluar dari tubuh anda, semakin lama anda melakukan puasa urin maka hasilnya juga akan semakin baik untuk proses penyembuhan, namun jika anda tidak sanggup terlalu lama melakukan puasa anda bisa buka puasa dan melanjutkan kembali begitu seterusnya.


Efek koten hano apakah itu?

Suatu waktu jika anda melakukan terapi urin akan sampai pada suatu titik dimana akan terjadi suatu keadaan yang seakan anda mengalami suatu penyakit baru dan ini dinamakan efek koten hano, namun anda jangan khawatir karena itu merupakan sinyal bahwa penyakit yang ada di dalam tubuh anda sudah mulai melemah atau dengan kata lain urin berhasil mengalahkan penyakit anda sehingga anda akan sembuh dari penyakit tersebut namun waktu terjadinya efek koten hano tidak sama untuk setiap orang bisa cepat atau bisa sampai bertahun-tahun baru terjadi.

Efek koten hano akan menimbulkan gangguan dalam tubuh seperti pusing, demam, diare, lemas, linu, mata belekan atau penyakit lainnya seakan penyakit anda akan bertambah parah namun setelah anda melewati masa koten hano maka tubuh anda akan menjadi lebih sehat dan penyakit anda menjadi sembuh, ini merupakan efek yang normal untuk setiap pengobatan dengan cara alami jadi jika anda mengalami efek koten hano sebaiknya anda tidak menghentikan terapi urin anda.

Makanan untuk terapi urin


  • Banyaklah mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi seperti buah-buahan dan sayuran agar terapi urin yang anda lakukan menjadi lebih efektif dan berkhasiat hebat.
  • Hindari makanan-makanan yang kurang sehat seperti makanan instant, makanan kaleng, makanan yang mengandung zat pewarna, zat pengawet, zat pemanis dan zat penguat rasa karena akan membuat kualitas urin yang dihasilkan menjadi kurang maksimal.


Artikel ini diambil dari penjelasan seorang pakar terapi urin Indonesia yang sudah berpengalaman dalam hal pengobatan menggunakan terapi urin yang bernama Bapak Hadi Suyetko yang tinggal di daerah Salatiga Jawa Tengah, banyak orang yang sudah membuktikan khasiat terapi urin ini dan disembuhkan sehingga kesembuhan lewat terapi urin ini bukan hanya omong kosong belaka tapi sudah terbukti hasilnya.

Lewat tulisannya yang dimuat di harian surat pembaca koran Suara Merdeka Jateng pada tanggal 1 November 2011 dan 8 Desember 2011 yang berjudul " Sehat dan Perkasa dengan terapi urin dan 6 gelas air putih." anda bisa mencarinya di mbah Google, lewat tulisan tersebut banyak orang yang sudah putus asa dengan penyakit yang dideritanya dan mencoba melakukan terapi urin akhirnya mereka disembuhkan dari berbagai penyakit seperti darah tinggi, jantung, asma, rematik, tumor, kanker, penyakit ginjal, asam urat, maag, kelumpuhan, diabetes, migrain, batuk kronis, keputihan, batuk kronis, alergi, sinusitis, dan masih banyak penyakit lainnya.

Itulah artikel mengenai manfaat terapi urin untuk kesehatan yang bisa menjadi solusi atau alternatif untuk pengobatan penyakit anda meskipun tidak semua orang dapat melakukannya, namun meskipun begitu jika anda merasa tidak ada jalan lain untuk mengatasi penyakit anda maka anda bisa mencoba melakukan terapi urin ini, semua tergantung pilihan anda.
Semoga bermanfaat.

Simak juga artikel sebelumnya: Gejala penyakit stroke dan penyebabnya

Terima kasih telah membaca Artikel Manfaat terapi urin untuk kesehatan . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Manfaat terapi urin untuk kesehatan sebagai sumbernya.
Anthonie E. Pratama
Manfaat terapi urin untuk kesehatan - written by Anthonie E. Pratama , published at 2:44 AM, categorized as Pengobatan Alami , Terapi , Tips Kesehatan . And have 33 comments






33 comments Add a comment
Heri Assidiqi
Wah ternyata urine juga bisa untuk terapi kesehatan ya...
Urine yang di pakai urine sendiri apa urine orang lain Maz :)
Anthonie E. Pratama
urin sendiri mas karena kalau urin orang lain mungkin lebih susah :)
Syaifurrahman
Hahaha kalo punya orang lain g bakalan tega mas kwkwkwk
Anthonie E. Pratama
iya malah lebih jijik kayaknya daripada punya sendiri :)
Reply Delete
Saud Karrysta
Setelah baca semua teks posta Mas Anthonie tentang terapi urine ini
Ternyata banyak manfaat nya yah Mas? jadi nambah nih pengetahuan
Makasih Mas, atas artikel kesehatanya salam sukses :)
Anthonie E. Pratama
iya mas Karysta pengobatan dengan terapi urin salah satu pengobatan yang murah namun hasilnya luar biasa :)
Reply Delete
Purnomo Jr
saya pernah melakukan salah satunya mas.untuk mata yg merah..memang Ternyata ampuh bisa menyembuhkan ya :)
Anthonie E. Pratama
iya mas Budi memang terapi urin bisa digunakan untuk penyakit apa saja termasuk untuk mata merah.
Reply Delete
Syaifurrahman
Malah baru tau saya mas Anthonie, ternyata manfaatnya begitu banyak ya mas, tapi apa g ada efek sampingnya mas?
Anthonie E. Pratama
efek sampingnya nggak ada sama sekali mas dan sangat baik untuk penyembuhan.
Reply Delete
BlogsOf Hariyanto
saya masih mikir2 menggunakan terapi urin ini....meskipun sudah banyak kabat tentang manfaatnya...apalagi urin kan tergolong sesuatu yg najis......jadi kayaknya bagaimana ya....mengkonsumsi urin sama saja mengkonsumsi hal yg najis......keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)
Anthonie E. Pratama
iya mas Har kalau tidak bisa menggunakan alternatif pengobatan ini bisa menggunakan cara lainnya yang lebih umum digunakan.
Reply Delete
Kang Ucup
pengobatan menggunakan urin ini memang masih jarang diterapkan. karena terkesan tidak lazim. tapi kalau khasiatnya begitu luar biasa mengapa tidak.
semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat selalu :)
Anthonie E. Pratama
iya kang Ucup kebanyakan orang tidak berani mencobanya karena tidak lazim, tapi kalau mau mencoba boleh saja kang hehe...
Reply Delete
Muroi El-Barezy
ah kayanya saya ga bisa pake obat ini mas hehe...waktu kecil sih iya, cuma buat ngobatin sakit mata aja
Anthonie E. Pratama
kalau nggak bisa nggak apa-apa mas, bisa menggunakan alternatif pengobatan lainnya :)
Reply Delete
Dwi Alfina
waah urin bisa untuk terapi aja yaa, baru tau saya :) heheee
Anthonie E. Pratama
iya mbak salah satu alternatif pengobatan alami yang murah dan manjur.
Reply Delete
Agus Ridwan
wah saya baru tahu mas. . Makasih infonya
Anthonie E. Pratama
iya mas Agus sama-sama semoga bermanfaat :)
Reply Delete
Kang Yusup
Sudah lama sekali saya mendengar metode pengobatan seperti ini, bahkan dulu saya pernah dengar ada obat2n yang bahan bakunya dari urine. Sayangnya bagi umat muslim metode ini lebih banyak yang kontranya, karena dalam agama Islam tidak diperbolehkan baran2 najis/haram dijadikan sebagai obat, beberapa ulama memperbolahkan jika sama sekali tidak ada obat yang halal (dirasa halal) . Sekali lagi ini pandangan kebanyakan dalam agama Islam.

But,, infonya sangat bermanfaat sekali.
Anthonie E. Pratama
iya kang Yusuf, memang masih banyak yang kontra dengan terapi ini apalagi untuk yang beragama Islam, tapi sekedar menambah wawasan dan pengetahuan boleh juga kita tahu seputar terapi urin ini.
Reply Delete
Wahyu Eka Prasetiyarini
membiasakan diri untuk melakukan terapi secara rutin, sedikit-banyak kita sudah memulai membiasakan hidup sehat ya mas ;)
Anthonie E. Pratama
iya mbak salah satu alternatif penyembuhan yang bisa dilakukan :)
Reply Delete
Cilembu thea
nenek pernah memberi warisan terapi urine ini pada anak cucunya kala beliau masih ada, tapi karena belum pernah membaca artikel lengkapnya kita semua ngga ada yang berani mencobanya, dan semoga saja ngga pernah mencobanya selamanya, karena kita diberikan kesehatan selalu....aaaaamiiiiin
artikel ini langsung di bookmark nih yah.
makasih
Anthonie E. Pratama
iya kang kalau sehat mah nggak usah pake terapi macam-macam juga tetep sehat kan hehe...
Reply Delete
handri setiawan
informasi dunia kesehatan nya sangat berguna mas
Anthonie E. Pratama
Makasih mas Handri semoga bermanfaat :)
Reply Delete
Fajr Momotaro
Serius itu gan yang diminum? mbayangin aja udah eneg.. but, mantep deh infonya...
Anthonie E. Pratama
kalau sudah terbiasa nggak bikin eneg mas malah banyak manfaatnya :)
Reply Delete
Erman Loy
Dulu pernah coba terapi ini tapi berhenti karena tidak bisa menjadi kebiasaan. Untuk teman-teman yang ingin mencoba, saya merekomendasikan terapi ini. Banyak yang berhasil, sekurang-kurangnya ada perbaikan ke arah yang lebih baik dalam tes labor atau berkurang frekuensi sakitnya.
Terima kasih atas artikelnya. Saya berpikir untuk memulai terapi ini lagi. Ijin share ke timeline twitterku ya?
Anthonie E. Pratama
Iya mas Erman sama-sama, silahkan kalau mau dishare :)
Reply Delete
Ajhi Santoso
Mas Gimana nih, Jerawat bandel saya sangat banyak. Kalo pakai Urine untuk membasuh muka itu waktu yg tepat kapan saja sih mas ? Dan pemakainnya bagaimana untuk hasil maksimal ? Mohon bantuannya ya mas, Arigato Gozaimasta ^-^)
Reply Delete

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel tapi dilarang...
1. Spam
2. Menaruh link aktif dalam komentar
3. Menitipkan url maaf akan dihapus juga
4. Dilarang berjualan disini

Makasih

Cancel Reply
GetID

Berlangganan Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Site Info


DMCA.com


SEO Reports for koesehat.blogspot.com
Copyright ©2013 Koe Sehat by Partner with Rahasia Hidup Sehat
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger